Kamis, 21 Februari 2013

Ingin Berbisnis? Buka Usaha Garmen Saja

Garmen Gemilang
Bisnis Pakaian atau usaha garmen sampai saat ini masih punya prospek yang cukup baik. Tidak ada alasan sama sekali untuk menghindari jenis usaha ini. Alasan yang paling utama adalah sandang merupakan salah satu kebutuhan pokok yang harus dipenuhi.

Prospek Usaha Garmen
Pada waktu jaman purba dulu saja, orang menutupi bagian tubuhnya dengan kulit kayu, daun atau kulit binatang. Apalagi jaman sekarang, bahkan saat ini pakaian bukan sekedar menutup tubuh saja, namun juga merupakan salah satu jalan agar kita bisa tampil lebih nyaman dengan mode pakaian yang sesuai dengan perkembangan jaman.

Jangan takut untuk membuka usaha garmen. Dijamin tidak akan ada matinya. Pada tahun depan, diprediksi bila kebutuhan sandang di dunia akan meningkat hingga mencapai 15%. Maka pasarnya masih sangat potensial sekali. Jadi, jangan tunda lagi kesempatan emas ini.

Meski usaha garmen pada saat ini tingkat persaingannya bisa dibilang cukup ketat, namun jangan takut dan pesimis dulu. Asal mau dan bisa lebih kreatif dan selalu inovatif, maka Anda bisa punya sesuatu yang istimewa dan tidak mungkin dimiliki oleh orang lain, yang juga terjun dibidang usaha ini. Paling tidak ada dua rahasia yang bisa membuat Anda selalu didatangi konsumen.

Produk Unik
Rahasia yang pertama adalah membuat produk yang unik, bahkan aneh sehingga bisa memunculkan daya tarik orang untuk mencoba hasil karya Anda. Dijamin, setelah satu orang konsumen memakai, maka orang lain akan berbondong-bondong mengikuti jejaknya. Siap-siap saja untuk selalu sibuk memenuhi pesanan dan order yang masuk.

Ketika orang masih sibuk dengan model produk dari usaha Garmen Anda, segera persiapkan model pakaian yang lain lagi, yang bentuknya tidak kalah menarik yang sudah diluncurkan. Untuk masalah ini ajaklah seseorang atau kawan yang mengerti tentang cara membuat model pakaian. Yakinlah kerjasama dengan orang selama dibarengi dengan niat yang baik pasti akan menghasilkan sesuatu yang bagus pula.

Kedekatan Konsumen
Kemudian rahasia yang kedua adalah memberi sesuatu yang bisa mendekatkan Anda sebagai produsen dengan konsumen yang menggunakan produk dari usaha garmen Anda. Contoh yang paling nnyata adalah, berilah konsumen hadiah atau cindera mata meski sederhana namun punya nilai istimewa. Misalnya gantungan kunci yang mungil namun karakternya sama dengan desain pakaian yang Anda buat atau bisa juga dengan cara yang lain, misalnya memberi kejutan ketuka ada konsumen yang berulang tahun. Berilah Dia hadiah atau ucapan selamat, tentu hal ini membuat Dia merasa dihargai dan punya ikatan batin yang kuat dengan Anda. Ini akan menimbulkan efek Dia tidak akan tertarik untuk membeli produk usaha Garmen ditempat lain. Bahkan kegiatan ini bisa menjadi alat promosi yang bagus.

Semoga trik untuk membuka usaha garmen ini bisa diterapkan oleh Anda semua..
Selamat Berbisnis..Sukses selalu terus BerDoa & Berusaha..

Untuk informasi gratis seputar Usaha Garmen..silahkan kontak kami di..
021 9139 4981 (Neny/Natan) atau 0818 982 658, 08156596583, 081902252728

Garmen Gemilang
Siap melayani dengan setulus hati saling menguntungkan..
Bonus fee prosentase untuk pengorder ke perusahaan, komunitas, instansi atau pribadi

www.GarmenGemilang.blogspot.com

www.TunasGarmen.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar